Reses di Kelurahan Pane, Mori Hanafi Support Bantuan Modal Budidaya Jamur Tiram Karang Taruna “Gemini”

Politik64 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Selasa, 29 Juni 2021, Wakil Ketua Anggota DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat, (NTB), H. Mori Hanafi, SE., M.Com, dari Fraksi partai Gerindra laksanakan reses di Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat.

Reses ini dihadiri oleh Camat Rasanae Barat, Ketua LPM, Karang Taruna, Babinsa, Bhabinkamtipmas, Ketua RT/RW, Toga, Toma, Wanita, Pemuda, dan warga setempat.

Camat Rasanae Barat Hj. Suharni SE dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih dan bangga atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB Dapil VI Yakni Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu, Bapak H. Mori Hanafi, melakukan reses di Kelurahan pane.

Dengan kehadiran Bapak H. Mori Hanafi reses di Pane, kami berharap sejumlah aspirasi yang di sampaikan oleh warga dapat di perioritaskan untuk tahun 2022 nanti, uutuk pembangunan dan kesejahteran masyarakat di Kelurahan Pane.

“Suatu kebanggaan bagi kami, keluarga besar di Kelurahan Pane atas kehadiran H. Mori Hanafi ke Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, khususnya di Kelurahan Pane,” kata mantan Lurah Pane ini.

Tidak ketingalan Umi Suharni sapaanya menyampaikan aspirasi brojongnisasi, lahan Kuburan Pane yang sudah sempit, dan kelompok usaha migro untuk ibu-ibu dan pemuda.

“Mudah-mudahan H. Mori dapat memperjuangan apa yang menjadi kebutuhan warga Pane, terutama bantuan lahan kuburan dan usaha Migro,” harapnya.

Ketua Karang Taruna Pane Mahrun, meminta bantuan untuk pengembangan kelompok jamur tiram dan budidaya lele yang di kelola oleh jajaran Karang Turana.

“Kami Karang Taruna Pane tidak hanya melakukan kegiatan social, tetapi kami karang taruna ada kegiatan pemberdayaan pemuda yakni, budidaya jamur tiram dan lele. Lewat kesempatan ini mohan kami di berian bantuan. Dan semoga ini bisa diperioritaskan,” harap Mahrun.

Dalam sambutanya H. Mori menyampaikan bahwa kehadiranya melakukan reses ini, dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat atau konstituen sebagai bahan kajian dan masukan untuk menyusun pada anggaran 2022 nanti.

“Selain infratruktur,ada juga program wirausaha baru, untuk pemuda dan ibu-ibu, serta bantuan pendidikan untuk mahasiswa. Dan ini menjadi atensi khusus untuk diperjuangan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Untuk bronjong, lanjutnya, insya allah akan saya bantu. Dan ini menjadi atensi saya. Lalu untuk kelompok Budidaya Jamur Tiram dan Lele untuk Karang Taruna akan saya support Rp. 25 Juta.

“Insya Allah akan saya support, karena ini adalah kelompok pemuda yang sangat luar biasa. Dan wajid saya bantu,” katanya.

Usai reses, H. Mori Hanafi, memberikan bantuan Net Volly, Bola Volly, Catur, dan Baju Bola.

RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *