Masyarakat Kelurahan Pane Antusias Ikuti Kegiatan Vaksinasi

Kesehatan126 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima –  Hari ini, Selasa, 29 Juni 2021, mulai pukul 08.00 Pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima terlihat begitu Antusias, dilaksanakan di Kantor Kelurahan setempat.

Hadir pada kegiatan pelaksanaan Vaksin bagi masyarakat tersebut, Camat Rasbar, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, Karang Taruna dan Petugas dari Puskesmas Paruga.

Kepala Kelurahan Pane, Khairul Amar, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Puskesmas Paruga terlaksananya vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Pane, serta ucapan terimakasih pula pada Babinsa dan Babinkamtibmas atas pengamanan selama proses Vaksinasi.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat terhadap vaksinasi ini sangat baik dan luar biasa”. Terpantau hingga pukul 09.00 jumlah warga masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi sudah mencapai 86 Orang,” katanya.

Lebih jauh lurah menyampaikan, bahwa pemberian vaksin ini adalah upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan merupakan penguatan bagi seluruh masyarakat, dengan memperkuat ketahanan tubuh untuk melawan virus Covid-19.

“Sebelumnya Kami sudah melakukan sosialisasi keliling lingkungan untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat, bahwa vaksinasi ini merupakan gerakan bersama seluruh masyarakat demi memutus rantai penyebaran Covid-19,”terangnya.

Lurah mengajak kepada seluruh masyarakat, agar hadir di kantor Kelurahan Pane dan segera mendaftarkan diri untuk segera melakukan vaksinasi agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus Corona. ajaknya

RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *