Syamsurih Nahkodai FPRB “Mbojo Matengo” Kota Bima

Headline210 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih SH menahkodai Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) “Mbojo Matengo” Kota Bima Periode 2021-2024, setelah dilakukan musyawarah dan mufat beberapa pemangku kepentingan di rumah makan La Ina Sabtu malam, 27 Juni 2021.

Pada media ini, ketua Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) “Mbojo Matengo” Kota Bima Syamsurih SH mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, yang telah mempercayakan dirinya menjadi ketua FPRB.

Kata Aba Suri sapaanya, ini adalah pekerjaan pengabdian kepada bangsa dan Negara, sebagai bentuk partisipasi kami sebagai anak bangsa, dalam rangka menjalan tugas dan misi kemanusian, terhadap agenda pengurangan risiko bencana utamanya di wilayah Kota Bima.

“Mudah-mudahan dengan kepengurusan baru FPRB. “Mbojo Matengo” Kota Bima seluruh elemen masyarakat ikut berpatisipasi dalam pengurangan risiko bencana serta bergabung dalam FPRB,” ungkapnya.

Sekjen Partai PAN ini berjanji, akan memberikan rekomendasi kepada pemerintah daerah yang berkaitan dengan pengurangan risiko bencana dan dapat bekerjasama dalam menyusun rencana kontijensi dan pemetaan rawan bencana, sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bima.

“Dan kami pun sudah sepakat, FPRB ini juga perlu ditambah dengan agenda-agenda yang lain, salah satu contonya adalah ikut berpatisipasi dalam kegiatan social kemasyarakatan, supaya masyarakat tau bahwa inilah kerja FPRB. “Mbojo Matengo”,” terangnya.

Ketika ditanya kenapa dirinya mau menjadi ketua FPRB. “Mbojo Matengo” ? Aba Suri menjelaskan, ini adalah panggilan nurani saya dalam rangka ikut berpatisipasi dalam misi kemanusian, karena ini adalah pekerjaan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan Negara.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, akan memberikan nilai ibadah bagi kita semua,” pungkasnya.

Kepengurusan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) . “Mbojo Matengo” terdiri dari Ketua, Syamsuri SH, Ketua Harian, Anwar Arman SE, Sekretaris, Taufikkurahman ST,MT, dan Bendahara, Suryani SE.

=RED=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *