Presidium KA KAMMI NTB Buka Resmi Musda Ke-IV KAMMI Bima

Ragam189 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Nuryanti Tadjudin, SE., ME Kadis Perindustrian NTB mengharapkan anak-anak muda menjadi pribadi yang tangguh serta menjadi pionir dalam berbagai kegiatan positif. Hal tersebut diungkapkan Bu Yanti yang merupakan Presidium Keluarga Alumni KAMMI NTB ketika membuka kegiatan Musyawarah Daerah IV Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (MUSDA IV KAMMI) Pengurus Daerah Bima, Sabtu (26/06/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Hotel La Ila Kota Bima mengangkat tema “Optimalisasi Peran KAMMI Dalam Membangun Bima Yang Maju Berkualitas dan Mandiri”.

“Saya Berharap KAMMI Bima mampu menjadi organisasi yang berkualitas, dalam mengembangkan potensi potensi lokal secara mandiri dan juga KAMMI Bima mampu memberi ide dan gagasan sebagai pelopor kemajuan daerah,” ujar Bu Yanti.

Bu Yanti juga berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses.

“Selamat untuk KAMMI Bima, semoga Musyawarah Daerahnya pada tanggal 26-27 Juni 2021 menghasilkan pimpinan dan manajemen yang baik untuk kemajuan KAMMI kedepan,” harapnya.

Arja Samlan selaku Ketua PD KAMMI Bima 2019-2021 menyampaikan, agenda Musda ini merupakan agenda terbesar KAMMI Daerah dalam hal meregenerasi kepemimpinan. Kegiatan ini sendiri akan berlangsung selama dua hari kedepan, dimulai dari tanggal 26 Juni 2021 dan berakhir tanggal 27 Juni 2021.

“Harapan besarnya dengan Musda ini dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas, dalam menyongsong cita cita besar KAMMI Jayakan Indonesia 2045 dan yang mampu memberikan warna baru untuk KAMMI serta pergerakan di daerah Bima,” ucapnya.

Pembukaan Musyawarah Daerah KAMMI Bima berjalan lancar sesuai dengan Protokol Kesehatan dan dihadiri pula Kasbangpol Kota Bima dan Dandim 1608 Kota Bima.

=OB.008=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *