Kunker Menparekraf di Kota Bima Picu Peningkatkan Pariwasata Bima

Pemerintahan197 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno di Kota Tepian Air disambut hangat oleh masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima. Setelah menyaksikan “Pacoa Jara” di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Sandi Uno ditemani oleh Atta Halilintar beserta Bupati Kabupaten Bima dan Wali Kota Bima serta rombongan untuk mendatangi lokasi Uma Lengge, salah satu situs sejarah yang terletak di puncak Desa Maria Kec. Wawo Kabupaten Bima.

Malam harinya, Menparekraf Sandi Uno menghadiri KolaborAksi dengan lima Bupati/Walikota diantaranya, Walikota Bima, Bupati Sumbawa yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Sumbawa, Bupati Sumbawa Barat yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Sumbawa Barat, Bupati Dompu, Bupati Bima serta Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB dan Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, S.T., M.M di Pantai Lawata, Minggu, 13 Mei 2021.

Dalam sambutannya Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi bersyukur atas Kunker Menteri Parekraf di Kota Bima.

Ia menyampaikan, bahwa pulau sumbawa merupakan daerah yang sangat ektropik, dimana daerah ini perlu sentuhan-sentuhan dari pemerintah pusat.

“Karena di daerah ini banyak sekali destinasi wisata yang tidak kalah rasanya dibandingkan dengan Labuan Bajo dan Pulau Lombok,” tuturnya.

=OB.002=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *