Bupati Bima Buka MTQ Tingkat Kecamatan Madapangga

Pemerintahan144 Dilihat

BIMA,OBORbima – BUPATI Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE membuka secara resmi kegiatan Musyabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Sabtu malam 12 Juni 2021.

Pembukaan MTQ ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima dari PPP, Kepala Desa se Kecamatan Madapangga, Danramil, Kapolsek, tokoh agama, dan masyarakat berbagai Desa.

Dalam sambutanya Bupati Bima menyampaikan, semoga dengan adanya MTQ yang di adakan ini, akan terlahirnya generasi atau hafitz penggemar alqu’ran dan membanggakan Kabupaten Bima yang kita cintai ini.

“Untuk para orang tua, agar terus mendidik anak-anaknya untuk membaca al qur’an, sebab al qur’an adalah penyelamat kita di akhirat nanti,” ajak ibu dua anak ini

Mengakhiri sambutanya, Umi Dinda sapaanya menyampaikan amanat ketua DPR kabupaten Bima memberikan sumbangan terhadap panitia pelaksana.

“Lewat kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, Kepala-kepala Desa dan masyarakat Kecamatan Madapangga memfasilitasi kegiatan MTQ ini. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan sukses, sehingga mampu melahirkan qori dan Qoriah yang dapat mengharumkan Kabupaten Bima,” pungkasnya.

=OB.006=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *