Lepas Rasa Rindu Paska Pilkada Lalu, Bupati Bima Silaturahmi Dengan Warga Desa Naru

Headline415 Dilihat

BIMA,OBORbima – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE bersilaturrahmi dengan masyarakat di Desa Naru Kecamatan Sape untuk melepas rasa rindu pasca pilkada tahun lalu.

Dalam pertemuan yang penuh rasa hangat dan kekeluargaan tersebut, membahas berbagai perkembangan pembangunan di desa Naru hingga isu yang berkembang saat ini termsuk terkait isu PTT yang sangat hangat di perbincangkan di dunia media sosial.

Menurut Bupati Bima, terkait isu PTT, agar sekiranya mengkonfirmasi langsung kepada pihak berwenang atau terkait. Agar tidak tertipu dan mengkonsumsi isu yg tidak benar atau Hoax.

Apa lagi, kata Umi Dinda sapaanya, zaman ini banyak orang yang mencari keuntungan dengan menyebarkan hoax untuk kepentingan pribadi, jangan mudah percaya, jadi galilah informasi dan kebenaran pada institusi terkait.

“Saya berharap, pemerintah desa agar selalu terjun secara langsung di tengah tengah masyarakat,agar tahu harapan dan keluhan masyarakat setempat,” harap ibu dua anak ini

Dae Dinda berharap dukungan masyarakat bukan hanya mengantarkan dirinya bersama wakil Bupati menjadi bupati dan wakil Bupati, tapi mengawal kinerja kami sampai tuntas dengan memberi dukungan dan masukan yang membangun.

Bupati pun mendengar dan menampung semua aspirasi masyarakat terkait pembangunan mushollah, MTQ, pembinaan tilawah Al-Qur’an dan bencana alam yang terjadi di setiap musim hujan.

“Insya Allah semua aspirasi ini akan dibahas dan menjadi prioritas ke depan untuk pembangunan dan kemajuan masyarakat desa Naru,” pungkasnya.

=OB.002=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *