Laporkan Program Diberbagai Bidang, Pengurus PGRI Kota Bima Silaturahmi Dengan Ketua DPRD

Pendidikan117 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Jumat, 11 Juni 2021, Pengurus PGRI Kota Bima beserta unsur pimpinan dan berapa anggota melakukan silaturahim dengan Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm, diruang kerjanya.

Ketua PGRI Kota Bima, Suhardin, M.Si menuturkan, sebelumnya pengurus PGRI Silaturahmi dengan Walikota, Kepala Kemenag dan sekarang dengan Ketua DPRD Kota Bima.

Kata mantan wartawan ini, dalam silaturahmi dan audiensi yang dilaksanakan diruang ketua DPRD tersebut, membahas berbagai program PGRI di berbagai bidang. Sekaligus menyampaikan beberapa poin penting terkait PGRI Kota Bima.

“Kami sangat bersyukur disambut dengan penuh keakraban oleh ketua DPRD Kota Bima, saya didampingi oleh Wakil Ketua 1 pak Suwadi dan Wakil Ketua II pak Saiful yang sekaligus kepala SMAN 3 dan beberapa anggota pengurus lainnya,”katanya.

Melalui silaturahmi ini, lanjut dia, untuk saling mengisi dan memperkuat organisasi dalam memperjuangkan mutu pendidikan, meningkatkan kesejahteraan para Guru sehingga guru lebih professional dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga dengan kegiatan ini kita bersama bisa menyatukan visi agar pendidikan Kota Bima lebih maju dan semakin baik lagi kedepannya”.

Selain itu, kami juga membahas masalah Kesejahteraan guru yang diberhentikan oleh pemerintah dalam bentuk Kesra sejak Januari 2021 dalam rangka melaksanakan amanat dari undang-undang atau regulasi, memang itu diberhentikan secara nasional. Akan tetapi tidak ada reaksi dari guru-guru karena kami memiiki legal formal atau dasar hukumnya yang jelas.

=OB.008=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *