DPD II Golkar Kota Bima Apresiasi Capaian Kinerja Lutfi – Feri

Headline236 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Refleksi Menjelang tiga tahun Kepemimpinan H.Muhammad Lutfi, SE dan Feri Sofyan, SH (LutFer), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bima memberikan Apresiasi yang luar biasa atas Capaian Kinerja yang sudah dilaksanakan oleh Walikota dan Wakil Walikota Bima Saat ini.

Sekertaris DPD II Partai Golkar Kota Bima, Tiswan Suryaningrat, SH melalui Siaran Pers, Rabu (09/06/21) di kantor sekretariat Golkar menyampaikan, bahwa setidaknya ada 20 Poin capaian kinerja yang sudah dilaksanakan oleh Walikota dan Wakil Walikota Bima sejak 2018 hingga 2021 ini.

Kata dia, adapun 20 Poin capaian kinerja H.M. Lutfi, SE dan Feri Sofyan, SH baik yang sudah nampak maupun yang tengah dikerjakan, diantaranya. pembangunan masjid M. Nur Alatif yang ada dilingkup kantor Walikota Bima, persiapan Comand Center untuk menuju Kota Smart City dan sebentar lagi akan segera di launching.

Selanjutnya, pembangunan RTH di Kelurahan Kodo yang kini sudah menjadi taman yang indah. Pembangunan lapak di lapangan pahlawan Raba untuk menampung para pedagang. Pembangunan lapak kuliner di pantai Kolo, dan sekarang sudah di nikmati oleh para pengunjung.

Kemudian, pembuatan lampu hias di tiga jembatan, sampai saat ini dapat  lihat oleh masyarakat yang lewat dari kerlap-kerlipnya lampu hias tersebut. Pembagian bibit ayam pada 800 kelompok wirausaha baru.

Pembangunan dua Puskesmas yang representatif, yakni Puskesmas Paruga dan Mpunda. Penambahan  insentif bagi RT RW menjadi 500 ribu perbulan. Pembangunan rumah relokasi di Jatibaru, Oi fo,o dan Kadole.

Pembangunan Masjid Al-muwahidin yang menjadi kebanggaan kita semua. Peningkatan penghasilan untuk Honorer sebanyak 43 Milyar Pertahun. Pengadaan 6 mobil ambulance untuk kelurahan yang jauh dari jangkauan puskesmas dan Rumah sakit.

Setelah itu, pemberian BPJS Gratis pada masyarakat sudah mencapai 13 ribu lebih. Bantuan untuk masjid dan musholla serta pondok pesantren. Bantuan untuk 1.400 pedagang bakulan, baik berupa uang maupun berupa barang.

Pembangunan Destinasi pantai lawata yang menjadi ikon kota Bima dan pembagian HP untuk RT dalam waktu dekat akan segera di launching.  Pendirian Universitas IAIN Kota Bima. Pembangunan sayap kantor Walikota Bima, serta bantuan hibah untuk motor trail untuk 41 Bhabinkamtibmas dan 21 untuk Babinsa.n

“Inisemua berkat dukungan ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm yang juga selaku Ketua DPD II Golkar Kota dalam mendorong kinerja Walikota dan Wakil Walikota Bima. Setidaknya ada 75 Porsen yang sudah  di canangkan oleh pasangan Lutfi Feri,” ujarnya.

Ditambahkannya, adapun kekurangan yang belum sempat di realisasikan, masih ada sisa waktu sampaikan 2023.

“InsyaAllah semuanya akan diselesaikan, Kami juga selaku partai Pengusung tetap mengawal setiap kebijakannya yang dicanangkan Walikota dan Wakil Walikota Bima saat ini,” pungkasnya.

=OB.001=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *