Camat Rasbar : “Bila Ada Oknum RT Yang Menolak Pemberian HP, Tidak Segan-Segan Saya Akan Mencopotnya”

Headline173 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Bila ada oknum RT di wilayah Kecamatan Rasanae Barat, yang menolak pembarian HP oleh Pemerintah Kota Bima. Dirinya tidak sengan-segan untuk mencopot oknum RT tersebut.

“Bila ada RT yang menolak pemberian HP, maka saya tidak segan mencopotnya. Karena penertiban SK RT adalah kewenagan saya. Untuk apa kita pertahankan oknum RT tersebut jika tidak sejalan dengan program Pemerintah,” ancam Camat Rasanae Barat Hj. Suharni SE saat menggelar sosiaolisi dengan seluruh RT dan RW tingkat Kelurahan Pane Sabtu, 5 Juni 2021.

Dirinya pun meminta kepada seluruh Lurah-Lurah se Kecamatan Rasanae Barat untuk terus melakukan sosialiasi kepada RT, apa kegunaan dan manfaat HP tersebut di bagikan.

“Bila mereka tidak paham juga, lebih baik kita copot saja untuk apa dipertahankan. Masih ada orang lain yang menginginkan menjadi RT,” tegasnya.

Dengan adanya HP android nanti, sambung mantan Lurah Pane ini, para ketua RT dapat lebih masksimal menjalankan tugasnya dengan baik. Dan lebih cepat melaporkan kejadian serta permasalahan dalam lingkunganya masing-masing.

“Lewat kesempatan ini, saya mengajak seluruh RT,RW dan seluruh masyarakat yang ada, untuk mensukseskan program-pragram Pemerintah. Kalau bukan kita siapa lagi,” ajaknya.

=OB.03=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *