Umi Dinda : Bencana Banjir Jangan Ganggu Semangat Belajar Anak-anak, Kita Harus Tangguh

Pemerintahan201 Dilihat

BIMA,OBORbima – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE mengatakan, musibah banjir bandang yang melanda Kecamatan Madapangga khususnya Desa Rade jangan sampai mengganggu semangat belajar anak-anak, karena mereka merupakan tumpuan Indonesia di masa depan.

“Anak-anak ini adalah tumpuan Indonesia di masa depan, musibah boleh datang mengganggu, tapi semangat belajar tetap maju. Mereka adalah tumpuan Indonesia di masa depan,” kata Umi Dinda sapaanya saat memberikan bantuan kepada anak-anak di Desa Rade Kecamatan Madapangga Kamis, 8 April 2021.

Umi Dinda memberikan bantuan kepada anak-anak korban banjir bandang di Desa Rade berupa alat tulis, susu, dan makanan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mereka selama masa pemulihan pasca bencana.

“Anak-anak ku sekalian jangan bersedih dengan musibah yang datang, masih banyak kakak serta saudara kalian yang siap membantu dan menghibur. Tetap semangat belajar agar kelak kalian menjadi pemimpin bangsa yang bijak,” ujarnya.

Ibu dua anak ini menambahkan, ibu-ibu dan bapak-bapak kita tidak boleh sedih, maka anak-anak kita ikut bersedih. Maka dengan demikian, kita harus tangguh, menyemangati anak-anak kita.

“Semoga dengan musibah ini, kita semua bisa mengambil hikmahnya,” pungkas Bupati dua periode ini.

=OB.003=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *