Peduli Korban Bencana Banjir Kabupaten Bima, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Salurkan Bantuan

Peristiwa107 Dilihat

BIMA,OBORbima – Sebagai bentuk Kepedulian terhadap korban Bencana Banjir di Kabupaten Bima, akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi selama dua hari terakhir didaerah tersebut, anggota DPR RI Fraksi partai Demokrat dapil II NTB pulau Lombok Ir.H.Nanang Samudra menyalurkan bantuan berupa sembako, makanan siap saji, air mineral dan selimut di Desa Nisa Kecamatan Woha dan Kecamatan Belo.

Ir.H.Nanang Samudra mengatakan, menyalurkan bantuan berupa Sembako, Makanan siap saji, air mineral dan selimut ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Fraksi Demokrat DPR RI dapil NTB kepada masyarakat Kabupaten Bima yang menjadi korban bencana banjir.

“Kami Fraksi Demokrat DPR RI dapil NTB mengambil inisiatif untuk melakukan kegiatan peduli kasih terhadap korban banjir yang ada di Kabupaten Bima. Ini bentuk perhatian kami terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir di Bima,”ucapnya

Dikatakanya, sesuai instruksi Pimpinan DPP Demokrat kepada seluruh kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia untuk harus selalu siap dan sigap ketika ada bencana alam yang terjadi dan menimpa saudara-saudara kita dimana pun berada.

“Ketika ada bencana alam, maka partai harus sigap melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena bencana,”katanya.

Berangkat dari instruksi tersebut, sambung dia, maka Fraksi Demokrat dan juga DPD Partai Demokrat yang ada di NTB mengambil sikap hari ini, untuk kami turun memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir di Bima.

“Bantuan ini seala kadarnya saat tanggap darurat, semoga bermanfaat dan warga tabah menghadapi bencana ini. Dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Fraksi Partai Demokrat DPR RI pimpinan Edy Baskoro Yudhoyono yang telah memberikan bantuan tersebut,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun media ini, Ir Nanang yang datang dengan istri, ditemani Ketua DPC.Demokrat Kabupaten Bima, Imam Suyadi, SH dan anggota Partai Demokrat Kota Bima Edi Sapri.

=OB.002=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *