IDP : Keikhlasan dan Kesabaran Kita Semua Adalah Kunci Kemenangan

Headline156 Dilihat

KABUPATEN BIMA,OBORbima – Keikhlasan dan kesabaran kita semua adalah kunci kemenangan yang diraih saat ini. Hal itu disampaikan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, saat menggelar acara syukuran di halaman Pandopo Bupati Bima, Minggu, (28/2/2021).

Bupati didampingi Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, hadir juga Pejabat struktutal, fungsional, ASN, dan masyarakat diberbagai penjuru wilayah Kabupaten Bima.

Menurut Umi Dinda sapaanya, terhitung sejak 9 Desember 2020 hingga 17 Februari 2021, proses sengketa Pilkada Kabupaten Bima di MK RI, waktu itu sangat menguji semua pihak.

“Selama 78 hari kita semua diuji, namun berkat keikhlasan dan kesabaran kita, membuahkan hasil yang membanggakan, dengan ditetapkan dan dilantiknya In-Dah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih,” ujar ibu dua anak ini.

Umi Dinda yang didampingi H. Dahlan menyampaikan, terima kasih untuk para relawan yang telah berjuang demi pasangan In-Dah selama masa kampanye lalu.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih pada semua unsur Tim koalisi dan relawan dan gerbong yang telah berjuang selama ini. Sehingga pada hari ini kita bisa menikmati hasil perjuangan,” ujar Umi Dinda di hadapan pendukungnya.

Menurut ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima ini, dirinya bersama H. Dahlan meyakini, segala bentuk partisipasi optimal yang telah diberikan tidak mungkin mampu dibalas. Semoga ikhtiar untuk mewujudkan BIMA RAMAH JILID II ini menjadi ladang amal bagi semua.

“Saya juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Pilkada Kabupaten Bima 2020 yang aman,” katanya.

Menurutnya, harapan dan cita-cita masyarakat Kabupaten Bima, wajib diwujudkan secara bersama.

=OB.001=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *