Usai Dilantik, IDP-Dahlan Gelar Silaturahmi dan Syukuran Bersama Warga Bima-Mataram

Headline149 Dilihat

MATARAM,OBORbima – Usai dilantik oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. di Gedung Graha Bhakti Praja Kompleks Kantor Gubernur Jumat, 26 Febuari 2021. Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Puteri SE dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Noer menggelar acara silaturahmi dan syukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2021-2026 di hotel Lombok Plaza.

Acara silaturahmi dan syukuran tersebut di hadiri oleh masyarakat Bima – Mataram, para Gerbong, Tim Sukses, Relawan dan Tim Koalisi.

Dalam sambutanya, Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE menyampaikan terima kasih untuk para relawan yang telah berjuang demi pasangan In-Dah selama masa kampanye lalu.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih pada semua unsur Koalisi dan relawan dan Gerbong yang telah berjuang selama ini. Sehingga pada hari ini kita bisa dilantik,” ujar Umi Dinda di hadapan pendukungnya.

Kata Umi Dinda sapaanya, dirinya bersama Haji Dahlan meyakini, segala bentuk partisipasi optimal yang telah diberikan tidak mungkin mampu kami balas. Semoga ikhtiar untuk mewujudkan BIMA RAMAH JILID II ini menjadi ladang amal bagi kita semua.

“Saya juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Pilkada Kabupaten Bima 2020 yang aman. Lebih – lebih dari KPU dan Panwas yang telah bekerja keras secara independen untuk menjalankan semua tugasnya, serta pihak keamanan baik dari unsur kepolisian maupun TNI dan semua masyarakat yang sama-sama ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung,”pungkasnya.

Pantauan media ini, IDP- Dahlan langsung melakukan pemotongan nasi tumpeng bersama keluarga dan pendukungnya.

=RED=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *