IDP-Dahlan Dilantik, Sumarni : Selamat Untuk In-Dah, Semoga Kabupaten Bima Lebih Baik Lagi

Politik84 Dilihat

MATARAM,OBORbima – Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Puteri SE dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer telah resmi di Lantik oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. Jumat, 26 Febuari 2021.

Sejumlah masyarakat, Tim, Relawan, dan Gerbong IDP-Dahlan memberikan ucapan selamat berdatangan dari kerabat, kolega hingga politisi. Semoga BIMA RAMAH JILID II tambah baik.

Ketua Gender Madangga Sumarni S.Pd tak ketinggalan memberikan selamat. Bahkan dia bersama kaleganya ini optimis Kabupaten Bima tambah baik di tangan Hj.Indah Dhamayanti Puteri SE dan Drs. H.Dahlan M.Noer

“Selamat dan Sukses untuk IDP-Dahlan Insya Allah Kabupaten Bima dua kali lebih baik di bawah kepemimpinan IDP-Dahlan,” kata Sum sapaanya usai acara pelantikan Jumat, 26 Febuari 2021.

Ia pun menambahkan, di moment bahagia atas dilantiknya sang Idola, atas apa yang menjadi harapan, bisa terwujud dan terjawab hari ini.

“Semoga Mama Umi dan Babe tetap mewujudkan Bima Ramah Jilid II kedepan yang lebih baik, dan dapat melanjutkan segala visi dan misinya demi Dana ra rasa mbojo yang tercinta,”pungkasnya.

Sum juga berharap terciptanya hubungan yang harmonis antara pemerintahan dengan DPRD Kabupaten Bima dan Pemprov NTB agar tercipta komunikasi yang baik.

“Setiap permainan ada akhirnya dan proses Pilkada telah selesai, mari saling membantu dan saling merangkul, agar Kabupaten Bima lebih baik,” harap ibu lima anak ini.

=OB.008=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *