Penuh Haru dan Riang Kegembiraan, Pendukung In-Dah Sambut Kedatangan Sang Idola di Bandara

Politik430 Dilihat

OBORbima – Pendukung pasangan petahana Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, menyambut kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih, di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Jumat, (19/2/2021).

Kedatangan mereka penuh riang dan haru itu, untuk memberikan ucapan selamat atas selesainya proses gugatan oleh rival politik di Mahkamah Konstitusi (MK) RI.

Nurdin salah satu pendukung petahana mengatakan, kedatangan dirinya bersama simpatisan lain, untuk memberikan ucapan selamat kepada sang Idola, karena proses di MK selesai, atas gugatan Paslon lain terhadap hasil Pilkada.

“Kami bersyukur, gugatan rival politik terhadap hasil Pilkada digelar KPU Kabupaten Bima, tidak dapat diterima MK RI, sebagai bentuk rasa syukur, kami menyambut Umi Dinda dan Haji Dahlan di Bandara,” kata warga desa Tambe ini.

Kami berharap tahapan kedepan tidak ada lagi hambatan dari pihak manapun, sebab keputusan tertinggi sudah diputuskan MK sebagai lembaga resmi yang mengadili, kata dia,

Sementara itu Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE selaku Bupati Bima terpilih, mengimbauan kepada simpatisan agar tetap mematihi prokes karena saat ini masih suasana pendemi Covid 19.

“Semua pendukung dan simpatisan maunpun masyarakat dilarang konvoi, mari kita taat aturan yanh ada sebagai bentuk mendukung Pemerintah memutus mata rantai oenyeberan Civid,” harapnya.

Umi Dinda sapaanya. tiba di Bandara Bima bersama H. Dahlan selaku Wakil Bupati Bima terpilih.

=OB.007=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Selanat kepada Bupati Dan wakil Bupati terpilih…semoga dapat nerealisasikan program program startegis yg memberi dampak pada peningkatan kesejahteraan warga Bima