Kades Waduwani, Lantik Staf Desa Bidang Umum dan Aset

Info Desa81 Dilihat

KABUPATEN BIMA,OBORbima – Kades Waduwani Ramli Junaid, lantik perangkat desa Bidang Umum dan Aset Janatun Firdaus, yang terpilih melalui seleksi tertulis bebera waktu yang lalu. Acara pelantikan pada Senin, (15/02) diaula kantor Desa setempat berjalan dengan aman.

Kades Waduwani Ramli Junaid mengungkapkan bahwa, meski sempat diprotes oleh sebagian peserta yang tidak lulus dalam seleksi tersebut, pelantikan perangkat desa bidang umum dan aset tersebut, berjalan dengan aman dan sukses, karena adanya kesadaran masyarakat bahwa yang terpilih itu merupakan hasil dari kerja kerasnya.

“Dengan adanya perangkat desa yang baru, mudah-mudahan membawa semangat baru buat perangkat desa yang lainnya dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, dan mau bekerja sama yang baik demi membangun desa,” harapnya.

Hal yang sama juga diharapkan oleh Sekcam Woha, Amiruddin S.Sos mengatakan, dengan sudah masuknya sebagai perangkat desa tentunya sudah masuk dalam sistem pemerintahan dibawah pimpinan Kades, jadi dalam setiap kebijakan atau arahan kades harus di ikuti demi terciptanya pelayanan yang maksimal buat masyarakat.

“Dan harus disadari juga bahwa kehadirannya baru diperangkat tentunya mau belajar dengan para seniornya,” katanya pada staf desa yang baru dilantik.

Ikut Hadir dalam acara pelantikan perangkat Desa Waduwani, Camat Woha yang diwakili oleh Sekcam Woha, Amiruddin,S.Sos, Ketua BPD Desa Waduwani, Bustamin, Sekdes Desa Waduwani Aminah S.Pdi, Babinsa, Babhinkamtibmas, Babintantib Desa Waduwani dan sejumlah tokoh masyarakat.

=OB.009=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *