Ketua PGRI Apresiasi Kinerja Wali Kota Bima Melantik Beberapa Kepsek Yang Kosong

Uncategorized162 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bima Suhardin M.Si mengapresiasi Wali Kota Bima H.M. Lutfi SE yang telah melantik beberapa Kepala Sekolah SDN maupun SMP yang Pelaksana Tugas  (Plt) dan Pelaksana Harian (Plh) sekolah yang kosong.

“PGRI Kota Bima sangat mengapresiasi Wali Kota Bima, karena telah merespon desakan PGRI untuk segera mengisi beberapa Kepala Sekolah yang kosong. Buktinya hari ini beliau (Wali Kota Red) melakukannya,” kata Suhardin Senin, 1 Febuari 2021.
Dengan demikian, lanjut mantan wartawan ini, problem kekosongan kepemimpinan di 8 SDN dan 1 SMP tersebut menjadi teratasi dan menjadi jawaban terhadap desakan atau saran dari kami jajaran PGRI dalam berita yang dimuat oleh Media OBORbima kemarin.
“Ini merupakan sebuah langkah maju, bahwa H.M.Lutfi, SE betul-betul pimimpin yang responsip dan aspiratif, yang menghargai saran dan masukan dari stakeholders  seperti PGRI,” puji Kepala SDN 05 ini.
Menurut dia, PGRI melakukan desakan kemarin, hanya melaksanakan tugas sebagai mitra strategis dan mitra kritis-konstruktif Pemerintah Kota Bima.
“Alhamdulilah dengan terisinya beberapa Kepala Sekolah yang kosong tadi, maka sedikit mengurangi problematika di dunia pendidikan khususnya yang terkait demgan kekosongan kepemimpinan. Karena memang kekosongan Kepsek, sangat berdampak pada terhambatnya Manajemen Peningkatan Mutu Pendidikan Berbasis Sekolah,” terangnya.
Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Wali Kota Bima, atas respon cepat atas masukan kami dari PGRI. “Intinya kami PGRI selalu mendukung semua kebijakan Pemerintah Kota Bima dalam menyejehterakan masyarakat Kota Bima, terutama dunia pendidikan. Dan selalu mensuport dan memberikan saran, termasuk kritik konstruktif,” pungkasnya.
=OB.001=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *