Sambut HUT Anniversary Ke 21, Atlas Angkatan 351 Bagikan Ribuan Masker dan Sembako

Ragam111 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Bertepatan dengan momentum ulang tahun (Ultah) Anniversary Ke 21, Atlas angkatan 351 membagikan 3.000 masker di jalan. Selain perayaan ulang tahun, kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu upaya Anniversary Ke-21 bersama pemerintah mencegah penularan virus covid 19.

Pembagian masker ini sebagai alat pelindung diri dalam pencegahan terhadap Corona virus disease 2019 atau Covid 19 sehingga dapat memutus rantai pandemi Covid 19 ini.

Hal ini juga agar masyarakat membiasakan diri selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

“Ini merupakan salah satu prioritas dari kami di Kota dan Kabupaten, untuk membantu masyarakat di tengah pendemi covid-19,” jelas ketua pelaksana Bripka Alida Rabu, 27 Januari 2021.

Selain melakukan kegiatan pembagian 3.000 masker untuk masyarakat, pihaknya juga melakukan kegiatan pembagian sembako dan santunan di Panti Asuhan Nurul Mubin Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda.

Alida juga mengimbau warga dan pengendara yang melintas di jalan tersebut, agar menjadikan masker sebagai hal terpenting layaknya teman yakni gunakanlah masker dengan benar.

“Karena masker sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, maka dari itu, yang bisa menyembuhkan Covid-19 adalah diri kita sendiri, maka pakailah masker dengan benar, karena sampai saat ini virus Covid-19 masih ada di sekitar kita,” ucapnya di dampingi M.Hariawan Slamet dan anggota lain.

Dalam kegiatan bagi-bagi masker tersebut, anggota lain juga turut membantu mengatur arus lalu lintas serta ikut mensosialisasikan pentingnya memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

=OB.002=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *