Dekranasda Kembali Serahkan Bantuan Alat Dagang Kepada Pelaku Usaha di Lapangan Pahlawan Raba

Ragam138 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Rabu 20 Januari 2021, Dekranasda Kota Bima kembali menyerahkan bantuan peralatan dagang kepada para pelaku usaha di Lapangan Pahlawan Raba. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Dekranasda Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi. Hadir mendampingi Kepala Dinas Koperindag selaku sponsor, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas DP3A, serta para pengusaha binaan. 
Tampak hadir pula PT. Sampoerna sebagai mitra sponsor dari pembagian Alat Dagang kepada Pengusaha Kecil yang ada di Kota Bima.
Dalam sambutan Direktur PT Sampoerna Retail Community yang diwakili oleh Supriatna menyampaikan ucapan terima kasih telah memberikan ruang kepada PT. Sampoerna untuk berpartisipasi dalam pembinaan UMKM di Kota Bima. 
Disampaikannya pula beberapa kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh PT Sampoerna berupa pembinaan kepada pengusaha kecil yang ada di Indonesia, yang kini telah mecapai sekitar 130rb pengusaha dan untuk di wilayah Bima dan Dompu ada sekitar 200 pengusaha yang ikut disupport oleh PT Sampoerna.
“Semoga bantuan yang partisipasi kami ini dapat bermanfaat bagi para pelaku usaha yang ada,”harapnya.
Senada yang disampaikan Direktur PT Sampoerna, Ketua Dekranasda Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi berharap, agar para pedagang mampu menjaga bantuan yang telah diberikan dan dipergunakan sebaik mungkin. Dengan peralatan dagang tersebut diharapkan mampu meningkatkan daya saing dan daya jual dari usaha-usaha para pedagang.
Dipesankannya pula, agar para pedagang dapat menjaga kebersihan dan kerapian dagangannya, karena erapian dan kebersihan tempat berdagang menjadi salah satu daya tarik pembeli. 
“Saya berharap kepada seluruh penerima tolong dipergunakan sebaik-baiknya. Kenapa penting terlihat rapi dan bersih, agar pembeli tertarik dan merasa nyaman, karena ketika memberikan kenyamanan, Insya Allah akan sedap dipandang. Tolong dijaga kebersihannya,”pungkasnya.
=OB.001=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *