Nggempo : Peran PUPR Mendukung Bima Ramah Terus Dipacu

Headline155 Dilihat

KABUPATEN BIMA,OBORbima – Peran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bima, dibawah kendali Ir. H Nggempo, M. Mt, dalam mendukung kebijakan Pemerintah Daerah, terbilang maksimal membantu Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wabup H. Dahlan M. Noer, M. Pd pada periode pertama kepemimpinan, untuk mendukung visi Bima RAMAH, semangat kerja keras dan bertindak tepat terus dipacu. 
“Kebersamaan yang sangat luar biasa di Dinas PUPR tetap terbangun dan solid, kami terus membawa motto tetaplah bekerja keras dan bertindak tepat dalam membangun Bima yang Ramah,” ungkap Kadis PUPR Ir. H Nggempo, Selasa, (5/1/2021).
Kata dia, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bima, mempunyai tugas membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan dan tugas pembantuan di bidang pekerjaan umum, dan bidang penataan ruang. 
“PUPR memiliki fungsi menyusun rencana kerja Dinas, perumusan kebijakan teknis. Pelaksanaan, pelayanan, pembinaan, dan pengendalian dan evaluasi dan pelaporan,” terangnya.
Serta melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Bupati sesuai tugas dan fungsinya dan atau sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.
“Semua bidang di PUPR, akan memaksimalkan kerja, melayani setiap kebijakan Bupati demi terwujudnya pemerataan program pembangunan sesuai visi Bima RAMAH,” katanya.
Ia menjelaskan, Tahun 2020 ada 9 ruas jalan dikerjakan dalam APBD murni dan dua ruas jalan dalam APBD perubahan. 
“Selama masa pendemi covid 19, banyak program prioritas Bupati Bima ditunda, semoga tahun 2021 ini dapat kembali normal, dan kami akan terus memaju semangat kerja,” harapnya.
=RED=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *