Kembali Berbagi, Politisi Demokrat Ini Bantu Warga Korban Kebakaran di Dore

Headline164 Dilihat

KABUTEN BIMA,OBORbima – Seolah tak pernah bosan untuk membantu sesama, Anggota DPRD Provinsi NTB, Abdul Rauf ST, MM kembali memberikan bantuan kepada masyarakat. Kali ini, diberikan kepada korban kebakaran di Desa Dore Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Minggu (27/12/2020).
Bantuan berupa 40 kg beras, 4 dos mie, 7 kg minyak goreng dan 4 kg gula langsung diterima warga korban kebakaran dan didampingi Kepala Desa setempat.
Abdul Rauf mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian dirinya, walau ia akui apa yang diberikan tersebut tidak sebanding dengan apa yang dirasakan korban dan keluarganya.
“Ini sebagai bentuk kepedulian saya, memang mungkin ini tidak seberapa, tapi minimal tidak bisa sedikit meringankan beban yang dialami korban dan keluarganya,” kata Rauf
Lanjut Politisi dari Partai Demokrat itu mengatakan, dirinya mengetahui adanya kebakaran tersebut dari pemberitaan di media online  Sehingga mengetuk pintu hatinya untuk berbagi sebagian rezeki kepada korban dan keluarganya.
“Saya tau adanya kebakaran ini dari media, dan langsung saya kesini untuk berbagi sedikit rezeki,” jelasnya.
Pada kesempatan itu juga, Rauf meminta kepada masyarakat setempat agar selalu mendoakan almarhum ayah dan ibunya agar mendapatkan tempat terbaik disisi Allah swt.
“Jadi memang, saya juga ketika memberikan bantuan, bukan hanya disini, selalu meminta agar mendoakan almarhum aya semoga beliau diterima disisi Allah Subhana Wataala,” pintanya.
Rasa haru dan bahagia terpancar dari wajah wajah warga saat menerima bantuan tersebut. Bahkan ada diantara mereka ynag sampai meneteskan air mata.
Bantuan ini sangat membantu mereka apalagi di saat pandemi Covid-19 sekarang.
“Terimakasih pak Dewan, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami,” ujar salah seorang korban kebakaran.
RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *