Kunjungan Kali ke-7, Wawali Sambangi Dinas Pariwisata dan DLH

Pemerintahan182 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Kunjungan pada kali ke-7 pada Selasa 08 Desember 2020, Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, SH melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima.
Kedatangan Wakil Wali Kota Bima dengan didampingi oleh Kepala Dinas BKPSDM Kota Bima. Pada kunjungan ke Dinas Pariwisata Kota Bima Wakil Wali Kota disambut oleh Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima Drs. H Sukri M.Si dan seluruh pegawai dispar.
Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Wakil Wali Kota Bima ini memastikan untuk melakukan pembinaan dan pemantauan dalam rangka meningkatkan kinerja ASN dan Non ASN pada dinas pariwisata.
Wakil Wali Kota Bima melalui sambutannya menjelaskan, sekilas tentang Kota Bima dalam sambutannya mengaku terkesan dengan perkembangan ekonomi pada sektor Pariwisata di Kota Bima.
Lebih lanjut, Wakil Walikota Bima menyampaikan secara khusus kepada Dinas Pariwisata Kota Bima untuk sesekali melirik dan memperhatikan wilayah wisata yang berada di wilayah Utara Kota Bima seperti Bonto dan Kolo, karena menurut Wakil Wali Kota Bima pada tempat wisata yang dimaksud dapat mendorong kemajuan sektor pariwisata Kota Bima. 
Pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Bima berpesan, agar membangun kerjasama dan perkuat tim work dalam menjalankan tugas dan fungsi Dinas Pariwisata Kota Bima.
Selanjutnya saat berkunjung di Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima Sekretaris DLH Kota Bima Drs Hamdan.
Pada penerimaannya Sekretaris DLH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Bima beserta rombongan atas kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dan untuk ke depannya Dinas Lingkungan Hidup akan lebih motivasi segenap jajaran dalam meningkatkan kinerja. 
“Sinergi dan komunikasi serta koordinasi yang baik semakin tercipta dan program kerja yang diharapkan terwujud secara optimal akan kami laksanakan sebaik-baiknya dan hal ini yang sedang kami lakukan,”ungkapnya.
Wakil Wali Kota Bima melalui sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada pegawai DLH yang mana DLH harus tetap bekerja untuk masyarakat. 
“Tugas pegawai DLH ini sungguh sangat luar biasa meski hari libur, petugas DLH tetap melakukan tupoksinya dengan melayani masyarakat di bidang kebersihan. Semoga ke depannya kinerja ini dapat  terus ditingkatkan,” harap Wawali.
=RED=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *