Memenangkan IDP Dua Periore, Emek-Emak Madapangga Ini Intes Bergerilia Mencari Dukungan

Headline, Politik174 Dilihat
BIMA,OBORbima – Ketua Tim Gender Kecamatan Madapangga Sumarni. S. Pd selalu intes turun ke Desa-Desa guna untuk melakukan silaturahmi dan mencari dukungan untuk sang Idola Hj.Indah Dhamayanti Puteri SE untuk Dua Periode.
Pada Rabu, 11 Maret 2020, Tim Gender Madapangga berhasil membentuk Tim Gender atau koordinator Desa Woro.
Sumarni S.Pd saat dikonfirmasi media ini menjelaskan, kegiatan silaturrahim dan pembentukan tim Gender atau koordinator di Desa Woro berdasarkan jadwal dari hasil rapat bersama dengan anggota tim gender IDP kecamatan madapangga pada minggu lalu, guna menyatukan kesepahaman antara Tim Kecamatan dengan Tim Gender Desa Se Kecamatan Madapangga bagaimana meraih suara IDP sebanyak-banyaknya.
Kata dia, saat berlangsungnya melakukan kegiatan di Desa setempat, dirinya merasa bangga dan terharu bersama tim gender kecamatan madapangga lainnya, dengan sambutan  hangat dan meriah dari ibu ibu warga Desa Woro menyambut kehadiran kami.
“Alhamdulilah dengan terbentuknya Tim Gender atau Koordinator Desa Woro, IDP Dua Periode dapat meraih suara sebanyak-banyaknya,” harapnya.
Sementara itu, Ketua Tim Gender Desa Woro terpilih mengucapkan banyak terimakasih kepada atas kepercayaan di tunjuk sebagai ketua. Dan dirinya siap mendukung dan IDP untuk Dua Periode.
“Kharismatik Umi Dinda tidak dapat tergantikan. Dan insya Allah Desa Woro akan kami unggulkan Umi Dinda,” tegasnya.
Ia pun mengajak Relawan dan Simpatisan serta tim yang telah terbentuk, agar sama sama berjuang dengan niat tulus dan ikhlas untuk mengantarkan IDP menjadi Bupati Bima Dua Periode.
“Mulai hari ini khususnya kaum Perempuan se kecamatan Madapangga untuk memilih IDP. Karena Umi Dinda wanita cerdas dan tangguh serta wanita pertama di Indonesia Bagian Timur yang menjadi menjadi Kepala Daerah,” imbuhnya.
=OB.007=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *