Ketua TP PKK Kota Bima Silaturahmi Dengan Pengurus Majelis Taklim Kelurahan Nungga

Headline, Ragam242 Dilihat
KOTA BIMA,OBORbima – Ketua TP PKK Kota Bima sekaligus Ketua LASQI Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi, pada siang ini Jum’at 3 Januari 2019 bersilaturahim dengan pengurus Majelis Taklim Kelurahan Nungga sekaligus memberikan bantuan peralatan marawis untuk Kelurahan Nungga, di Masjid Jamii At Taqwa Nungga.
Hadir pula bersama Ketua LASQI Kota Bima segenap pengurus LASQI Kota Bima, Lurah Nungga Bapak Rasyidin, Ketua TP PKK Kelurahan Nungga, Ketua LPM dan Ketua RT/RW setempat, dan masyarakat sekitar.
Lurah Nungga dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kota Bima sekaligus Ketua LASQI Kota Bima beserta rombongan.
“Terima kasih dari kami seluruh masyarakat nungga atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, bantuan ini akan kami pergunakan dan manfaatkan sebaik mungkin untuk melestarikan kesenian marawis ini di wilayah nungga,” ujarnya.
Ketua LASQI Kota Bima dalam arahannya mengajak seluruh masyarakat untuk mencintai kesenian marawis ini, karena inilah musik khas yang kaya akan nilai-nilai keislaman.
“Dengan bantuan ini kami harapkan kesenian marawis ini dapat tumbuh dan dicintai generasi kita,” katanya.
Ke depannya, kata dia, melalui LASQI Kota Bima akan menyelenggarakan Lomba Marawis dimulai dari tingkat kelurahan hingga tingkat Kota Bima, sehingga perwakilan terbaik Kota Bima dapat mengikuti kegiatan Lomba yang sama di jenjang yang lebih tinggi lagi. 
Informasi.yang dihimpun media ini, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis dari Ketua LASQI Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi kepada Lurah Nungga. Usai kegiatan juga dilakukan dialog ringan antara Ketua LASQI Kota Bima dengan masyarakat terkait pemberdayaan perempuan di Kelurahan Nungga. 
=OB.002=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *