H. Mohammad Rum Sambangi Pengajian Jamaah As Salam di Kelurahan Tanjung

Pemerintahan227 Dilihat

KOTA BIMA.OBORBIMA.ID – Penjabat Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, mengunjungi Pengajian JamaahAs Salam yang berlangsung di Kelurahan Tanjung pada Kamis, 6 Juni 2024. Kunjungan ini disambut hangat oleh para anggota Jamaah As Salam, yang merupakan paguyuban warga Jawa yang telah berdomisili di Bima sejak lama.

Dalam sambutannya, H. Mohammad Rum mengapresiasi keberadaan paguyuban Jawa Bima yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap kemajuan Kota Bima.

Beliau menyatakan, bahwa keberagaman budaya dan kekompakan yang ditunjukkan oleh Jamaah As Salam adalah salah satu kekuatan utama dalam membangun Kota Bima yang harmonis dan maju.

“Saya sangat mengapresiasi keberadaan Paguyuban Jawa Bima, khususnya Jamaah As Salam, yang telah berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan di Kota Bima. Kontribusi mereka sangat berharga dalam memajukan kota kita tercinta,” ujar H. Mohammad Rum.

Paguyuban Jawa Bima, termasuk Jamaah As Salam, dikenal aktif dalam berbagai kegiatan, mulai dari pengajian, kegiatan sosial, hingga partisipasi dalam acara-acara kota. Keberadaan mereka memperkaya keragaman budaya di Kota Bima dan memperkuat ikatan sosial antarwarga.

H. Mohammad Rum juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh warga Paguyuban Jawa Bima.

Dirinya berharap kolaborasi antara paguyuban dan pemerintah kota dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi seluruh warga.

“Dedikasi dan semangat gotong royong yang kalian tunjukkan adalah contoh nyata dari nilai-nilai kebersamaan dan kekeluargaan yang harus kita jaga. Saya berharap kerja sama ini dapat terus kita tingkatkan demi kemajuan bersama,” tambahnya.

H. Mohammad Rum juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Bima untuk terus mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas-komunitas di kota tersebut.

Ia menyatakan bahwa pemerintah akan selalu terbuka untuk mendengar dan bekerja sama dengan berbagai kelompok masyarakat guna menciptakan Kota Bima yang lebih baik.

“Pemerintah Kota Bima akan terus mendukung dan berkolaborasi dengan semua komunitas, termasuk Paguyuban Jawa Bima. Pintu kami selalu terbuka untuk mendengar aspirasi dan ide-ide yang dapat membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat,” kata H. Mohammad Rum.

Kunjungan Pj. Wali Kota Bima ke Pengajian Jamaah As Salam ini merupakan bagian dari upaya beliau untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan berbagai komunitas di Kota Bima.

Antusiasme dan sambutan hangat dari Jamaah As Salam menunjukkan betapa pentingnya hubungan harmonis antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun kota yang sejahtera dan inklusif

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *