Pemuda Asakota Kritisi Tidak Ada Lampu Jalan, HML Merespon 2021 Perubahan di Terangi

Ragam145 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Beberapa Minggu terakhir ini terjadi berbagai macam persoalan berkaitan dengan Kamtibmas di wilayah Jatibaru Barat maupun Jatibaru Timur.

Termasuk pencurian ternak, sepeda motor, perkelahian, balap liar disebabkanya, salah satu faktornya adalah kurangnya penerangan di sepanjang jalan Datuk Dibanta Kelurahan Jatibaru Barat dan Timur.

“Maka dari itu kami meminta kepada Walikota Bima agar memasang lampu jalan sepanjang jalan propinsi tersebut, guna mengurangi dan menghindari kejadian-kejadian tersebut,” demikian yang dikatakan oleh Mardiansyah S.Pd salah satu pemuda Asakota berasal dari Jatibaru Barat pada media ini Minggu, 7 Maret 2021.

Kemudian daripada itu, kata Man sapaanya, membuat terangi adalah salah satu niat baik dari Walikota Bima di masa kampanye Pilkada 2018 dulu. “Untuk itu di mohon dengan sangat kepada Pak Wali Kota Bima H.M.Lutfi SE agar memperhatikan penerangan jalan tersebut,” harap Man yang juga Sekjend FPKT Kota Bima.

Sementara itu, Walikota Bima H.M.Lutfi SE yang di konfirmasi media ini berjanji akan mengerjakanya pada anggaran APBD-P tahun 2021 ini.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan lampu jalan tersebut tetap di prioritaskan, karena itu sangat di butuhkan oleh masyarakat, guna mengurangi kejadian yang tidak diinginkan di kalangan masyarakat,” janjinya.

Diakuinya bahwa, dirinya tidak anti kritik. Dan masukan yang disampaikan dengan cara-cara baik dan santun dari semua elemen termasuk pemuda.

“Untuk membangun Kota Bima ini, kami butuh banyak orang-orang yang berpikiran maju demi terwujudnya Kota Bima yang lebih baik kedepannya,” tutup HML.

=OB.002=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *