Sekda Lepas Peserta Lomba Marching Band

Pendidikan110 Dilihat
KOTA BIMA,OBORbima – Sekretaris Daerah Kota Bima Drs.H. Mukhtar MH pimpin Apel pagi sekaligus pelepasan lomba marching band “Gita Nada” SDN 21 Kota Bima bertempat di Halaman kantor walikota dihadiri pula oleh Asisten bidang pemerintahan dan kesra, Asisten bidang ekonomi dan pembangunan, Asisten bidang administrasi umum dan Staf ahli walikota, Senin (23/12/2019).

“Kegiatan lomba marching band akan dilaksanakan selama 2 hari mulai dari tanggal 28 sampai tanggal 29 Desember 2019, bertempat di Mataram dengan jumlah anak yang berangkat sebanyak 61 orang dan 11 orang guru pendamping yang akan berangkat pada tanggal 25 Desember 2019 tepat dihari natal,” ungkap Kabag Humaspro Setda Kota Bima H.Abdul Malik dalam siaran persnya.

Sekda berharap, agar anak-anak  bisa menampilkan yang terbaik, karena dipundak anak-anak sekalian ada beban yang berat. Ini dikarenakan setiap tahun SDN 21 kota bima selalu mendapat juara.

“Jangan sia-siakan waktu yang tersisa untuk terus berlatih, dan jangan sampai berpisah dengan rombongan, jaga kesehatan dan jangan terlalu banyak bermain”, pesan Sekda.

Di akhir sambutan Sekda berharap kepada guru pembina, agar bisa menjaga dan mengarahkan anak-anak dengan baik.

=OB.003=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *