Lurah Ule Buka Even Sepeda Mini BMX Cross “GAPELO” Cup I Karang Taruna Sori Kempa

Ragam162 Dilihat
KOTA BIMA,OBORbima – Even Sepeda Mini BMX Cross “GAPELO” Cup I Karang Taruna Sori Kempa tahun 2019 yang dilaksanakan di Serkuit Mekar Baru Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima pada hari Rabu Sore, (18/12) digelar, dan dibuka langsung oleh Kepala Kelurahan Ule Nahyar Munkar S.Pdi

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Ule beserta jajaranya, Ketua LPM, Ketua RT,RW, Babinsa, Babinkamtipmas, para panitia pelaksana, para peserta lomba dan warga masyarakat Kelurahan Ule

Ketua Panitia Even Sepeda Mini BMX Cross  “GAPELO” Cup I  Ikbal Tanjung S.Pd dalam pengantarnya mengatakan, pihaknya bersama pemuda lainya sengaja menyelenggarakan kegiatan ini, sebagai ajang penyaluran hobby para peserta lomba cros sepeda BMX. Sehingga dari ajang ini, akan tumbuh keakraban dan kebersamaan diantara para peserta.
Kata dia, lomba ini merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari oleh kawula muda. Sehingga dari ajang ini juga, akan terlahir para bibit para peserta cross sepeda  handal, dapat mengharumkan nama club serta dapat meraih predikat juara.

“Lomba ini baru pertama kali selenggarakan semenjak berdirinya Kelurahan satu tahun lebih. Dan Iisya Allah kalau tidak ada halangan, kegiatan ini terus kami laksanakan dimasa-sama akan datang,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Ule Nahyar Munkar S.Pdi dalam arahan mengatakan, dengan adanya lomba ini, saya  selaku Kepala Kelurahan menyambutnya dengan baik, dalam rangka untuk meningkatkan kembali olahraga yang memacu adrenalin para peserta. Sebab disamping menumbuhkembangkan bakat – bakat peserta, sekaligus menjadi hiburan masyarakat Kelurahan Ule.
“Untuk itu, demi terlaksana dan suksesnya kegiatan ini, diminta kepada RT, RW, Karang taruna LPM, Babinsa, Babinkamtipmas dan seluruh masyarakat Ule, agar memberikan dukungan sepenuhnya. Sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar. Dan kepada peserta lomba hendaknya menjunjung tinggi sportivitas, menjujung tinggi sikap fair play,” ujarnya
Nahyar pun berharap kepada panitia pelaksana akan memberikan kesan terhadap para peserta, dengan harapan akan selalu dapat meningkatkan kualitas pelaksanan. Sehngga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri bagi para peserta, maupun kepada seluruh lapisan masyarakat.harapnya.

=OB.002=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *