Tahun 2020, Pemkot Bima Bakal Bebaskan Akses Jalan Dari Lapangan Menuju Rasalewi

Pemerintahan156 Dilihat
KOTA BIMA,OBORbima – Pemerintah Kota Bima dibawah kepemimpinan H.Muhammad Lutfi SE dan Fari Sofian SH dipastikan akan membuka akses jalan tembus Lapangan menuju Rasalewi di tahun 2020 melalui APBD murni.
“Insya Allah Pemerintah Kota Bima akan membuka akses jalan tersebut untuk kebutuhan warga,”ungkap Sekda Kota Bima Drs. H.Muhtar Landa saat membuka kegiatan Bakti sosial karang Taruna Lentera Jatibaru Barat Minggu, 15 Desember 2019
Sementara itu, Tokoh Pemuda Jatibaru Barat yang juga sebagai Sekretaris FPKT Kota Bima Mardiansyah S.Pd mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima yang telah membantu membebaskan lahan tersebut untuk kebutuhan warga Jatibaru Barat.
Di dibebaskanya  lahan tersebut, kata mantan Ketua KT Jatibaru Barat ini,  sesuai aspirasi masyarakat Kelurahan Jatibaru Barat.
“Sejak 2013, akses jalan ini terkendala. Namun dibawah Kepemimpinan LUTFI-FERI memberikan angin segar kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di 3 lingkungan Lela, Sapaga dan Rasalewi akan dikerjakan pada tahun 2020 melalui APBD murni,” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *