Ketua Dekranasda Kota Bima, Hadiri Malam Penganugerahan Dekranasda Awards

Ragam124 Dilihat
KOTA BIMA,OBORbima – Ketua Dekranasda Kota Bima, Hj Ellya HM Lutfi menghadiri malam Penganugerahan Dekranasda Awards “Lombok Sumbawa Tenun Festival 2019 bertempat di Hotel Lombok Raya – Mataram pada Sabtu, 14 Desember 2019.
Kegiatan Penganugerahan Dekranasda Ward yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan HUT NTB Ke-61 ini dibuka oleh Gubernur Dr H Zulkieflimansyah dan pembukaan ditandai dengan Pemukulan Rebana Rea didampingi oleh Ketua Umum Dekranasda Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati.
Dalam sambutannya Gubernur NTB meyakini keindahan tenun khas NTB baik Lombok, dan Sumbawa akan merajai industri fashion dunia, dan NTB akan menjadi salah satu daerah sentral fashion muslim di dunia.
Pada kegiatan ini, Kota Bima juga turut ambil bagian dalam final Fashion show Lombok Sumbawa Tenun Festival dengan menampilkan berbagai desain busana muslim menggunakan tenun Bima dengan beragam motif dan warna. 
Tak hanya itu, Ketua Dekranasda Kota Bima HJ Ellya HM Lutfi bersama Ketua Dekranasda Kota dan Kabupaten Lainnya di Nusa Tenggara Barat juga turut ambil bagian melenggang cantik diatas catwalk dengan menggunakan desain busana tenun khas masing-masing daerah. 
=OB.003=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *