Ketua DPRD Kota Bima Puji Kinerja Kabid Perumahan Perkim Kota Bima

Headline184 Dilihat
KOTA BIMA,OBORbima –Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan S.Adm  mengapresiasi kinerja Kepala Bidang Perumahan dan Pemukiman Kota Bima Faruk S.ST,Par M.Si dalam menjalankan program pembangunan pemukiman masyarakat pada 2019.
Semenjak dilantiknya Faruk, kata Dae Pawan sapaanya, pihaknya telah menerapkan sistem jemput bola dalam melakukan proses pendataan Calon Penerima Manfaat (CPM) Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun Anggaran 2019.
 “Saya memberikan apresiasi yang luar biasa untuk Kabid Perkim dalam penerapan sistem jemput bola atau sistem mendatangi langsung kondisi faktual masyarakat yang ada di lapangan” kata Duta Golkar ini di hadapan ratusan warga Sarae dan Nae, Jumat 13 Desember 2019 saat reses.
Ketua DPD II Golkar Kota Bima ini mengatakan, program tersebut merupakan wujud keseriusan pemerintah dalam membangun dan mensejahterahkan masyarakat.
“Rupanya masih banyak RTLH yang selama ini luput dari pendataan bahkan cenderung sengaja diabaikan, padahal itu layak untuk di akomodir oleh pemerintah. Dengan menggunakan sistem itu, maka rumah warga yang yang betul-betul tidak layak huni, wajid diberikan bantuan,” pungkasnya.
Dae Pawan pun berharap, kedepanya kinerja Dinas Perkim pemenuhan kebutuhan warga dalam memaksimalkan kenerja ditingkatkan lagi, dalam rangka menjaga hasil yang dicapai.
“Yang jelas kinerja Kabid Perkim dan Kadisnya “The Best” di Mata saya sebagai Ketua DPRD Kota Bima,” pujinya

=OB.001=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *