Kampanye Cakades Dena Nomor 4 Tumpah Ruah di Dominasi Kaum Perempuan

Politik99 Dilihat

KABUPATEN BIMA,OBORbima – Kampanye terbuka bagi Calon Kepala Desa (Cakades) Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Senin, 09 Desember 2019 yakni Abdul Haris,H.M. Sadakah atau yang biasa disapa akrab Aba Ko’o dipadati oleh para pendukung dan Loyalis sejatinya hingga jalan raya tumpuah ruah.
Pantauan langsung Media Online Obor Bima ini dilokasi, kampanye Calon Kades Nomor Urut 4 kebanyakan dukungan dari kaum Perempuan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.
Salah satu pendukungnya Rahmat mengatakan, dirinya bersama pendukung launya siap antarkan Aba Ko’o untuk menjadi seorang Kepala Desa Dena Kecamatan Madapangga Periode tahun 2020-2025
Ia menyebutkan, bahwa Aba Ko’o adalah sosok yang menjadi primadona rakyat Dena. Karena kepribadian Aba Koo yang begitu santun dan tulus bergaul dengan siapapun bisa tua bisa bisa muda ini.
“Sosok Aba Ko’o adalah sosok yang insya Allah mengantarkan Desa Dena lebih Mandiri, bermartabat dan lebih sejahtera,” ungkapnya.
Kata dia, dengan adanya dukungan tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, kaum Perempuan dan Pemuda, Insya Allah Abdul Haris HM Sadakah memenangkan kontestasi Pilkades Desa Dena. 

“Sosok Aba Ko’o yang ramah menjadikan rasa simpatik masyarakat yang mendalam sehingga di Pilkades yang di ikutinya yang sudah bertarung du kali ini akan semakin membuat simpatik masyarakat dena,”pujinya.
Kami, sambung dia, semakin simpatik terhadap Aba Ko’o, karena sudah Dua kali ikut, insya Allah pada kontestasi pilkades serentak sekarang ini sudah merata dukungannya di seluruh desa dena.
“Yang jelas, kami rakyat Desa Dena menaruh bentuk hharapan besar pada sosok dan pribadi Calon Kades nomor Urut 4 untuk Perubahan Dena ke arah yang lebih Fundamental,” tutupnya dengan yel-yel coblos Nomor Urut 4 pada tanggal 16 Desember nanti.
=OB.007=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *